awas extra joss kadaluarsa


Sore ni saya baru membeli extra joss. Saya udah masukin serbuknya ke botol viro bekas saya nih ceritanya. Eh, barusan setelah dikocok, saya iseng lihat batch/expired date nya, Juli 2008, Juli 2010, wah ini berarti udah kadaluarsa selama 2 bulan, betul? Terus,apa sih bahayanya minum extra joss kadaluarsa ini? Apakah berbahaya? Soalnya, saya udah terlanjur minum extra joss kadaluarsa yang telah saya beli itu? Saya beli extra joss krim soda, yang mungkin sekarang udah nggak diproduksi lagi nih! Terus gimana ini, saya sih udah mengantisipasi dengan menenggak air minum bening sebotol viro, tapi bukan botol viro bekas yang buat saya pake minum serbuk extra joss krim soda kadaluarsa tadi itu.

Semoga keadaan saya kan baik-baik saja.

Meski telah kutenggak extra joss kadaluarsa krim soda itu

aku tetap optimis untuk hidup

kan kucari kelanjutan kenangan

biarlah kata orang padaku

tetap kuarungi ceritera yang ada

extra joss kedaluarsa ini moga

selalu menjadi kenangan

bahwa kita harus tanggap dan waspada

mawas diri itu perlu

apalagi menyangkut kadaluarsa produk

produk minuman entah makanan

kan kutempuh jalanku

meski mentari bersinar

kutetap bersemangat untuk menjalani

oh, extra joss kadaluarsa

semoga kau baik padaku

semoga kau tidak menjahiliku

semoga kau memang bersahabat, wahai extra joss kadaluarsa

seberkas harapan itu kan tetap ada

jangan biarkan dan jangan siakan

manisnya kehidupan di hadapan

ayo kawan langkahkan kaki

tegar dan yakin diri

janji Tuhan kita wujudkan

impian kan jadi kenyataan……..

awas extra joss kadaluarsa!!!

Tags: , , , ,

Leave a Reply

