Pasangan Nomor Identitas dan PIN Anda sudah Tidak Berlaku/Kadaluarsa


Jika anda mengalami kesulitan login dengan pesan :
“Pasangan Nomor Identitas dan PIN Anda sudah Tidak Berlaku/Kadaluarsa !”

Silakan anda sampaikan No.Identitas dan PIN anda ke halo@snmptn.ac.id dengan Subject “PIN kadaluarsa” agar dapat kami sampaikan ke pihak Bank Mandiri pusat.

Setelah itu, segeralah anda kembali ke cabang bank Mandiri tempat anda membeli PIN dengan membawa bukti pembayaran PIN anda, dan sampaikan bahwa anda mengalami masalah Pasangan Nomor Identitas dan PIN Anda sudah Tidak Berlaku/Kadaluarsa.

Pihak Bank Mandiri seharusnya akan melakukan pengechekan ke pusat, kemudian memberikan anda PIN pengganti.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: