Ibunda Nikita Willy: Nikita itu Gak Neko-Neko


Belum usai mengenai kasus pencurian di rumahnya sehingga menderita kerugian ratusan juta rupiah, kini masalah datang kembali pada pesinetron cantik, Nikita Willy. Diketahui foto-foto clubbing Nikita beredar di dunia maya. Seperti apa komentar ibunda Nikita, Yora?

” Itu foto-foto di ulang tahun Bara. Bukan di club, tapi di cafe. Keluarganya Bara juga dateng, tapi tante gak. Saya sih belum lihat fotonya, yang pasti itu ulang tahunnya Bara. Saya tau kok, setiap Nikita pergi pasti ada yang jagain. Entah asisten atau saudaranya, yang pasti semua tahu ke mana Nikita pergi,” papar Yora.

Yora yang dihubungi via telepon, Selasa (1/11) menegaskan, bahwa lokasi untuk foto tersebut adalah di cafe kawasan Pondok Indah, yang menurutnya bukan sebuah tempat yang layak dicurigai.

” Nikita itu gak neko-neko, karena ke mana-mana selalu sama tante. Kalo soal kehidupan di luar sinetron, karena dia sekarang cuma syuting sinetron ya tampil di luar Jakarta emang dibatasin. Syutingnya dikurangi, biasanya pulang jam 12 malem, sekarang jam 7 malem udah pulang,” tutup Yora.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, foto-foto Nikita Willy saat sedang dugem tersebar di dunia maya. Dalam foto tersebut, Nikita mengenakan busana seksi dengan belahan dada rendah. Nikita tampak menikmati kesenangannya bersama teman-temannya, dan bahkan dia juga berpelukan dengan seorang pria yang diduga Bara Tampubolon, kekasihnya. (kpl/hen/aia)

Tags:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: